KAMPAS (Keluarga Mahasiswa Pati di Surakarta)

SID_Desa Kletek….”Pengabdian masyarakat” begitulah mereka menyebutnya kegiatan yang dilakukan oleh mahasiswa yang sangat kreatif, bermanfaat, dan mempunyai segudang kegunaan bagi desa kami tercinta. kami selaku pemerintah desa kletek mengucapkan banyak terimakasih atas pembangunan tandon air yang telah dibuat oleh adik adik mahasiswa dari surakarta kalau warga desa kami menyebutnya KKN tapi yang jelas ini adalah pengabdian untuk masyarakat oleh perkumpulan mahasiswa pati yang berada disurakarta. untuk pembangunannya sengaja dibuat pada malam hari karna terkendala tenaga/ pekerja yang pada saat itu bersamaan dengan pembagunan yang bersumber dari Dana Desa dan juga karna waktu yang ditentukan oleh adik adik mahasiswa yang sangat singkat, walaupun begitu semangat tidak terkalahkan dan selesai sesuai target. dan tak lupa kami dari PEMDES mengucapkan banyak terimakasih oleh para donatur yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Kegiatan              : pengabdian masyarakat pembuatan tandon air di desa kletek lokasi, Rt 01 rw 02 dan dukuh rempelas

Waktu                  : 3 hari hari (31 juli- 02 agustus)

Peserta                 : kurang lebih 50 mahasiswa berbeda smester

Pengumpulan dana         : dari donator dan sponsor sip (LazizMu,LazizNu, Basnas, tatadrw skincare, PT. BPR asabahana sejahtera, sejam, IP)

Ketua pelaksana : rojali rifqal amri

Sekretaris            : 1. Fitria nur azizah

2.  Vania mutiara ramadhani

Bendahara          : 1. Ulfah fatin mauliddina

2.Nadilla noor haniifah

Anggota               : kurleb 45 (maaf tidak bisa menyebutkan satu persatu)

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan